0813-17009353 ( WA ) | 0878 0855 0655 ( HP ) sujangi_pru@yahoo.com

Cilegon mendukung program pemerintah menyediakan sejuta rumah bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR).MAS GROUP, salah satu pengembang property terkemuka di indonesia,kembali meluncurkan rumah subsidi dengan skema fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan ( FLPP) dikelurahan lebak denok,kecamatan citangkil kita cilegon.

Acara grand launching perumahan grand Sutera Cilegon sendiri,dilakukan dengan mengundang ratusan calon pemilik rumah dan sejumlah pihak perbankan di hotel the royale krakatu,kota cilegon.

Direktur utama MASGROUP,suwandi tio mengatakan,melalui peluncuran rumah subsidi ini, diharapkan dapat mengurangi angka kekurangan rumah(backlog) di kota cilegon.
“Total luas lahan tang akan kita kembangkan 30 hektar,tapi pada tahap satu ini akan kita bangun 20 hektar dulu,dengan total unit sekitar 1,709 unit” ujar suwandi tio.

suwandi menjelaskan dari total proyek 20 hektar itu,pihaknya menawarkan dua tipe rumah.Pertama rumah subsidi dengan tipe 32/60 seharga Rp.123juta,dan tipe rumah komersil 42/72 Rp.280 jutaan.
“Dari 20 hektar itu, nantinya akan kita mix antara rumah subsidi dan 30 persennya rumah komersil”
lanjut suwandi,kendati yang dibangun merupakan rumah subsidi,pihaknya berkomitmen menyediakan hunian berkualitas tinggi bagi masyarakan.
“slogan kita mencoba membangun rumah dengan hati nurani,artinya,dari segi kualitas kita lebih mementingkan kepuasan konsumen,proyek rumah bersubsidi yang kami bangun dikabupaten tangerang,menjadi lokasi pencanangan program sejuta rumah oleh pak jokowi.Kemudian,rumah subsidi yang kami bangun layaknya real eatate.plafon lebih tinggi,lebih kokoh dan bangunannya lebih luas.
kelebihan lainnya ,suwandi menambahkan,perumahan yang akan dibangun merupaka. hunian yang nyaman,aman dan asri bagi penghuninya.
“Cilegon ini kota industri,jadi kita ingin bangun suasana perumahan di grand sutera cilegon ini dengan suasana lebih asri ”

Ditargetkan,proses penyerahan unit akan di lakukan sekitar empat sampai enam bulan kedepan. sementara itu,direktur MASGROUP, Nurry Dalimonthe mengatakan meski baru dipasarkan, sebanyak 300 unit perumahan Grand Sutera Cilegon langsung ludes terjual

Melalui grand launching ini,kedepannya MASGROUP berharap target membangun 5000 unit di tahun 2017 dapat terpenuhi,dan mengurangi backlog perumahan subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah” katanya
dengan target menyediakan rumah subsidi sebanyak 5.000 unit,berbagai ouhak terkait dapat mendukung penyediaan rumah di Banten.